Minggu, 02 Oktober 2011

Ganti obroLann... (-_-")hhihihi

nahh.... mau tulis apa skrg,,
yang pasti mauu ngehapus postingan sebelumnya....
males bnget ngeLiat nya.... hha. :D

baagi yang udah keburu ngeLiat,, yya g'pp Lhh.....
tulisan kemaren ittu kira2 bersangkutan dengan gambar dibawah inni,,
ayyo gambar appa inni...?


duLu sempet bingung, mauu buat apa di bLok inni....mau nuLis apa di bLok inni,,
yyah... skrng mungkin Gie bsa buat appa ajah semauu Gie....
duLu seseorang pernah biLang "tuLis cinta-cinta_an ajjah"....#hhuuua ga' smua ttg cinta.an kog.
malah males denger kata cinta, Lagu cinta, dan smacam nya..... :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar